Pihak Proyek Tak Hiraukan Serakan Tanah Di Jalanan, Resahkan Warga Setempat

oleh

BONE, PETIRNEWS.COM – Dari banyaknya hamburan tanah timbunan yang berserakan di di jalanan saat lewat Truk pengangkut tanah timbunan milik Proyek pembangunan planet cinema yang terletak di kawasan perumahan Mahkota II jl. Dr Wahidin sudiro husodo kel. Macanang Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone Sulsel, kini mulai meresahkan warga.

Terutama warga masyarakat yang setiap hari lewat di jalan ini, karena pengelola proyek tidak memperhatikan adanya ceceran tumpahan tanah timbunan dari truk truk pengangkut timbunan tersebut.

loading…

Disaat hujan jalanan pada licin dan itulah sebabnya pengendara harus hati-hati kalau tidak mau terpelset dan jatuh. Jelas salah seorang guru GI 50 tahun kepada Media ini, saat ditemui dijalan ini. Rabu, 28 november 2018 pukul 17. 00 wita

Sudah sering terjadi kendaraan jatuh kalau situasi hujan begini pak, pada saat tidak hujan jalanan tidak licin tapi debunya lagi yang menyerang mata warga sekitarnya. Ungkap Heriani 20 tahun, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di kota ini yang pernah terjatuh beberapa waktu lalu.

Andi Lilo Ketua Federasi Mountaineering Indonesia propinsi Sulawesi Selatan, sangat menyesalkan adanya tumpahan tanah yang sudah mengancam keselamatan pengendara yang lewat di jalan ini.

Mohon perhatian pihak terkait, agar warga masyarakat jangan ada yang korban baru mau turun tangan, untuk menangani masalah ini. Jelas Aktivis Lingkungan hidup dan pecinta Alam ini, saat dihubungi lewat WhatsAppnya.

(Iwan Hammer).

Loading...